Sunday, April 14, 2013

Nonton One Piece Movie Z gratis




Akhirnya Nonton dan Download juga one piece movie Z

One Piece movie Z adalah film movie pertama di arc new world. Dan menurut saya movie Z ini adalah One Piece movie yang terbaik dan paling seru. Karena Kru Topi Jerami dihadapi dengan musuh-musuh yang paling kuat yang pernah ditemui.

Setelah sukses dengan Movie ke 10 nya yang berjudul Strong World. Kini telah release Movie One piece terbaru, yaitu One piece movie Z. Bagi yang suka sama One Piece pasti tahu apa itu Movie Z. Waktu itu saya tahu tentang Movie Z dari wallpapernya dan dari trailer film nya.

One Piece movie Z awal awal keluar sekitar akhir tahun 2012. Di Negara-negara asia lainnya seperti Singapura, Jepang, dan lain sebagainya One Piece Movie Z sukses ditayangkan di bioskop-bioskop. berdasarkan yang saya lihat di situs blog  http://konnichiwaonline.com mengatakan ,“One PIece Film Z meraih keuntungan lebih dari 1,3 miliar yen  di box office Jepang hanya dalam waktu dua hari setelah dibuka pada 15 Desember 2012". 


Anda bisa melihat One Pice Movie Z, tapi sayangnya belum ada yang sub englih. Ya syukur masih ada yang full. Pada saat itu ada yang mengupload ke youtube versi full nya, namun dalam waktu cepat sudah dihapus oleh pihak yang berwenang.
Bagi yang belum menonton dan ingin mengobati rasa penasaran bagaimana keseruan one piece movie z silahkan kunjungi situ ini http://www.uanime.com . Anda juga bisa mendownloadnya lewat IDM.
Bagi one piece lover yang telah bersabar ingin menonton filmnya, sekaranglah saatnya.

Sekarang anda bisa nonton film movie Z nya dirumah, didepan laptop/komputer anda, anda tidak susah jauh-jauh ke Singapur untuk menonton film nya dibioskop.

sumber:
gambar1 : http://blog.heroesubs.com/2012/12/one-piece-movie-z-31-miliar-dalam-10.html

No comments: