Tuesday, January 22, 2013

Bocoran cerita Akhir One Piece

Akhir-akhirini memang sering hujan. Maklum saja bulan Januari, musimnya musim hujan, Orang sering menyebut Januari itu hujan sehari-hari. Meskipun begitu jangan mengeluh kalau hujan, masalahnya dahulu waktu musim kemarau banyak yang mengeluh kepanasan. Sekarang musim hujan cucian pada gak kering pada protes, dijalan kehujanan protes, rumah bocor protes. Nah, kalau begitu yang sabar saja, badai pasti berlalu. Ngomong-ngomong bocor, harus sedia ember sebelum hujan, buat nadahin area-area yang bocor. Siap-siap gombal buat ngepel lantai yang bocor supaya kalau jalan gak kepeleset.

Ngomong-ngomong bocor, waktu ujian Nasional juga ada yang bocor loh. Soal ujian, padahal gak ada hujan gak ada angin kok bisa bocor ya. Namanya saja oknum yang tidak bertanggung jawab, menyesatkan. Ada yang bocorannya benar ada pula yang salah semua. Nah buat adik adik yang mau Ujian Nasional jangan percaya sama bocoran ya.


Kalau bicara bocor, banyak juga ya makna konotasi nya. Entah konotasi atau denotasi ya?.. baterai juga bisa bocor loh. Tetapi bukan bocor zat atau kandungan kimia yang ada di dalamnya. Orang-orang sering bilang kalau baterai HP yang cepat habis itu artinya bocor. Nah memang benar sih, aku ngalamin sendiri padahal baterai bar atau baris yang menunjukkan status beterai masih full, eh tau tau langsung tinggal satu. Memang sudah saatnya untuk ganti tuh baterai, sebelum baterai nya ngelembung.

Sebenarnya sih, aku mau posting tenang bocoran One Piece. HAHA, biar panjang aja, kan lumayan satu-dua paragraf.

Aku sebagai One Piece lover sangat penasaran dengan cerita One Piece berikut dan berikutnya. Saking penasaran kan, aku cari di google tentang bocoran cerita, ternyata hasil penelusuran banyak juga yang ngeposting tentang bocoran cerita akhir One Piece. Dengan versi yang berbeda-beda.

Bukannya nge obatin rasa penasaran malah tambah bikin penasaran.  Bocoran cerita memang gak ngobatin rasa penasaran, karena itu kita harus bersabar minggu demi minggu. Nanti juga ketauan sendiri bagaimana ceritanya. Semakin lama, semakin buat penasaran dan itu semakin  seru. Yang aku takutkan kalau udah tamat, udah gak ada lagi yang ditungguin tiap minggunya. Ya kan.

No comments: