Tuesday, January 22, 2013

Download lagu kitaro full lengkap

Download lagu kitaro full lengkap




Berikut di bawah ini daftar lagu famous of Kitaro, atau lagu Kitaro yang menurut aku paling enak didengarkan.
Solar system trapeze
Romance
New age - sounds of nature
Lady of dream
walk to the village
silvermoon
shimmering horizon
returns to vietnam
i dont know

a child without a father II
astral voyage
silk road
kokoro
thinking of you
sundance
sozo
mirage
inca
everlasting road
end title
dance of sarasvati
agreement
the clouds
reimei
moon dance
matsuri
koi
japanese music - kodo drums
fata morgana
dawn rising sun
cosmic love
caravan
nageki
orochi
hajimari

Akun Twitter Kitaro.

@Kitaronetwork

Info di bio twitternya "Grammy and Golden Globe award-winning Japanese musician, composer and multi-instrumentalist."


Kitaro, kitaro adalah seorang pemain musik instrumen dari jepang. Beliau adalah pemain musik terkenal. Lagu-lagunya sudah terkenal dimana-mana. Beliau dahulu juga pernah pentas di Indonesia.

Lagu-lagunya sangat memukai, meskipun hanya sebuah instrumen musik tetapi lanunan lagunya dapat membangkitkan jiwa dan suasana. Lagu-lagunya sering diputar saat sedang main game cossack, waktu kecil dulu. Hingga sekarang aku tetap masih suka terhadap lagu-lagunya. Benar-benar membangkitkan suasana. Cocok banget di play saat main game. Benar-benar nostalgia sekali, mengingatkan tentang masa kecil. Meskipun cossack bukan berlatarbelakang jepang atau china, tetap bisa membangun suasana seru. Seru dan dramatis saat sedang menyerang musuh. Salah satu lagunya adalah lagu yang berjudul Matsuri. Matsuri lagu yang paling disuka saat dulu. Matsuri pada sekitar menit ke lima terdengar suara tabuhan drum jepang dan sorak suara laki laki yang seperti menyorak i pasukan tentara yang sedang bertempur dimedan perang. Nah bagian inilah yang sangat cocok ketika game sedang melakukan penyerangan.

Koleksi waktu dulu hanya mempunyai kurang lebih 7 lagu antara lain matsuri, everlasting road, mirage, dance of sarasvati,thingking of you, caravan dan silk road. Karena ada keinginan untuk mendengar lagu, aku lakukan download satu persatu. Sekarang koleksi lagunya jadi semakin banyak, total size memori nya dulu bisa mencapai 500MB, karena ada beberapa yang diseleksi yang bagus jadi 330MB an, Ya tetap banyak ya. Kemudian aku seleksi lagi jadi kurang lebih 190MB, daftar urutan sesuai yang telah tertata rapi di atas.

Lagunya kitaro sangat cocok diguanakn sebagai musik pendukung atau back sound. Game yang berlatarbelakang perang Eropa saja sangat asik didengarkan apa lagi game game yang berlatar belakang jepang. Seperti Battle Realm dan Dynasty Warrior.

Jika ada kesempatan aku akan meng upload lagu-lagunya. Karena juga sedang mencari-cari tempat mana yang asik buat upload dan enak serta mudah mendownloadnya. Alias gak pakai ribet. Karena kebanyakan orang yang sudah meng upload di MF file nya lama-kelamaan akan hapus dan itu terbukti. Di SB juga begitu. Jadi bingun mau upload dimana.

Sekian postingan dari Nostagames.blospot.com terimakasih sudah sedikit membaca kisah lalu dari Game yang pernah Irwan mainkan.

No comments: