Saturday, January 19, 2013

Kronologi One Piece terLengkap

One piece adalah serial manga yang dikarang oleh Eichiro Oda. One Piece yang aku sudah tahu sejak masih Sekolah Dasar. Yang menurut wikipedia sudah release sejak tahun 1998. Wah sudah lama banget ternyata. Sampai sekarang ceritanya sudah panjang sekali, mungkin sudah mau nyaingi cerita dragon ball atau doraemon. Tetapi tak apa apa, meskipun panjang ceritanya aku masih tetap suka kok. Ceritanya tambah seru dan gak bosan.




Meskipun ceritanya sudah panjang, gak ada salahnya membaca kembali cerita-cerita lamanya. Caranya bagaimana?apa harus membuka komik lama lagi? Tidak usah cukup membuka kronologi time line alur cerita one piece saja. Pada awalnya aku tidak sengaja bisa menemukan blog ini. Nama blog nya http://viandra-onepiece.blogspot.com , lengkap banget loh, jika anda pecinta one piece juga. Maka akan tertarik untuk membacanya, karena benar-benar lengkap.

Detail lengkap nya apa aja sih?

1)One piece juga ada sejarah lho, sejarah peristiwa-peristiwa penting seperti peristiwa Ohara, kematian Oz dan Gold D Roger, perjalanan si kepala ketupat (Norland)
2)tahun lahir beberapa tokoh dan tokoh utama juga ada disini.
3)Ternyata nama tahun di One Piece adalah Age of Sea (AOS)
4)Cerita setiap tokoh dan beberapa tokoh utama juga ada.

Nah masih banyak lagi mau lebih lengkap dan banyak lagi tentang One Piece, saya   Klik link ini . Meskipun sudah baca manganya sejak alam, Cerita yang baru aku tahu juga banyak.

Cerita terupdate sampai kisah Punk Hazard.

Oh iya ada gambar tuh, gambar yang aku dapat dari google nama karakter berserta harganya, tetapi kurang tahu nilai harganya sudah update apa belum, tetapi aku rasa masih nilai harga lama(kurang tahu juga sih).

No comments: