Monday, January 14, 2013

Office Generasi terbaru Office 2013

Microsoft office sepertinya sudah tidak asing lagi bagi kita.
Microsoft Office adalah perangkat lunak untuk mengolah data, angka, dan huruf. Lebih umum, Sering saya sebut office untuk keperluan kantor/sekolah, untuk mengetik. Karena yang sering saya pakai adalah ms. office word. Padahal masih banyak ms office lainnya yang jarang atau tidak pernah saya gunakan.

TIdak terasa, Office, 5 tahun yang lalu meluncurkan ms office 2007, kemudian ms office 2010, dan generasi yang paling baru office 2013. Meskipun office sudah launching edisi ms office 2013 beberapa bulan lalu, namun daya tarik nya masih membuat penasaran bagi yang belum pernah mencobanya. Sebelum saya mencari office 2013, saya tanya ke facebook. Apasih enaknya pakai office yang terbaru ini?, ada salah satu teman yang berkomentar, "Sama saja...cuma tampilan kotak sdikit ribet mw print ato save jd beberapa tahap...tetap familiar office 2003....". Memang benar sih, office terdahulu, office 2003 atau office 2007 lebih familiar atau lebih akrab. Saya saja butuh waktu lama untuk menguasain office 2007. Tetapi ada teman lagi yang berkomentar, "lumayan omm ,.paling ora tampilan e keren ,.". Google juga bilang demikian, office yang terbaru ini memilik tiga kelebihan.


Untuk mengaktifkan nya (supaya tidak trial) cukup sulit, tidak mudah untuk aktivasi nya. saya kira tulisan full version di salah satu web penyedia file download, tersebut sudah benar-benar full version meskipun sudah tersedia serial number di web tersebut. Ternyata belum. Masih perlu untuk di aktivasi, mungkin juga karena masih baru jadi sulit di cari crack atau keygennya. Kata kakak saya, untuk mengaktivasi nya kita harus menelpun langsung dengan microsoft nya via skype. Nah loh, harus ngomong apa, kan gak bisa ngomong pakai bahasa inggris.

Dan Untuk meng aktivasi kan, kata kakak saya perlu kms, ada dua kata dia, kms nano dan kms mikro....

Mencari kms yang mikro sangat / cukup sulit lho ..... tanya ke Google dengan kata kunci "donwload kms micro v 3.12" , cari dan cari tapi yang di dapat link download yang sudah mati. Ada menemukan di fourshared.com tetapi sudah di hapus langsung oleh microsoft nya langsung, mungkin ya itu melanggar hak cipta.

Daripada pusing cari kms micro, lebih baik check system requirement komputer atau laptop nya sudah memenuhi belum.

Rata rata hasilnya not found,





Berkali kali not founds,  akhirnya ketemu juga nih. Udah bisa di download, tetapi gak tau juga, bisa di pakai atau tidak. File rar nya bisa di ekstrak atau gak.


Teman teman yang belum bisa download coba aja deh. Pertama buka link dibawah dulu.

http://alf1corp.blogspot.com/2012/11/kms-213-final-for-win-78office-2013.html

Setelah itu buka link yang ke tiga, atau langsung saja buka link di bawah.

http://exoshare.com/download.php?uid=0ZLXYQQO

Nah, setelah buka link di atas, muncul banyak pilihan, saya langsung coba link dari lumfile.com , atau langsung saja buka link di bawah.

http://lumfile.com/h6f2tniu3ygf/micro3.12.bunganajwa.com.rar.html


!!catatan: link download sifatnya gak abadi, cepat atau lambat link di atas akan "not found" juga, itu artinya akan di hapus juga oleh pihak yang berwenang di dunia maya. Jadi intinya cepatlah mendownload!!!


By The Way, terimakasih saya ucapkan kepada Allah SWT. telah menemukan saya dengan blog alf1corp.blogspot.com, dan mendownload kms micro 3.12 dan aktif link nya, bisa di download.

Tinggal nunggu selesai download, dan di coba bisa gak menjadikan office 2013 yang sudah kita download jadi full version.

Selamat, mencoba.

Balik ke topik semula "office 2013".

*Tujuan dari mencari kms micro ini adalah untuk meng aktivasi office 2013 supaya full version. Nah, bagaimana caranya kita lihat di google saja. Untuk berhasil atau tidaknya mari, ayo kita buktikan. Jika gagal, kembali lah ke office 2007 atau office 2010. Dari pada pusing-pusing dan buang buang waktu kan.


Terimakasih sudah berkunjung di blog nostagames.blogspot.com


No comments: