Monday, November 26, 2012

Daftar urutan game yang lahir dari hasil "hack"

Ternyata ada beberapa game baru hasil dari hack, walau bukan resmi tetapi bagus2 juga. Postingan kali ini benar benar baru terpikirkan barusan. Padahal tahu game hasil hack sudah sejak lama. Memang game tersebut bukan game original. Tetapi lumayan bagus juga, cukup menghilangkan kebosanan dengan game game yang itu saja. Padahal kita ingin memainkannya, nah para sekelompok fans mengupdate game tersebut dengan keahlian mereka dan melahirkan game game yang sejenis dengan berbagai versi baru. Sehingga tidak membuat gamers bosan. Dan senang memainkannya.

Langsung saja apa saja sih, game game hasil hack tersebut.



Untuk saat ini baru dua games yang saya tahu.

1. YuGiOh!.

Intro dari wikipedia yang umum sudah banyak dikenal, Serial kartun ini Menceritakan sebuah petualangan seorang anak lelaki yang jago dalam permainan video.Yugi Mutou yang tidak mempunyai teman, suatu hari ia diberi hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik, konon disebut sebagai Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun (versi manga: 8 tahun), kemudian Yugi berhasil menyusunnya dan roh yang berada di dalamnya berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi dan menjadi semacam kepribadian yang lain yaitu Yugi Kegelapan (Yami Yugi)

Aslinya dalam game ini hanya ada 3 permainan dari dulu sampai sekarang. Yaitu yugi,kaiba,dan joey.

Game yugioh! PC baru ada cukup banyak yang ada di www.ristar87.blogspot.com , contoh nya antara  lain zexal, marik, kaiba corp, mike the reunion dan masih banyak lagi .

Untuk game seri Mike the Reunion baru tahu ni, dari google dan mengarah ke blogger ini http://mohammadnindrazaka.blogspot.com . Coba deh kalo ingin tahu lebih mengenai yugioh!.

2. Pokemon gameboy/gameboy advanced.

Daftar gba lama,
1.fire,green,yellow, crystal, gold,  etc.
2.fire red, leafgreen, etc.
3.emerald, ruby, saphire

gba baru hasil hack.
1.flora sky, shiny gold,
Info ini hasl googling dengan kata kunci pokemon gba, banyak sekali yang bermunculan
2.Darkcry version, Quartz version, Naranja version, Chaos black version, lugia ocean, Perla version , Arcoiris version, dan masih banyak lagi.

Bagi penggemar game yugioh PC dan pokemon GBA patut nih di coba.

No comments: