Thursday, September 20, 2012

Save terakhir yu gi oh! PC

Yu Gi oh game trading card PC. Tidak perlu lagi saya jelaskan apa itu Yu gi oh!, Saya  rasa tidak ada anak muda yang tidak kenal dengan game tersebut. Awal nya , ya memang yg resmi konami buat game tersebut ada 3 versi,antara lain yugi,joey,dan kaiba. Seiring berjalannya waktu ada fan yang mengembangkan game tersebut jadi beberapa versi yang lebih seru dan lebih tidak membosankan, karena di tambahi kartu kartu yang lebih banyak. Salah satu fan tersebut ialah http://ristar87.blogspot.com/ .


http://ristar87.blogspot.com/ di web ini anda bisa download sendiri macam macam game yugioh yang baru, dari waktu ke waktu menambah seri game yugi yang baru, yang lebih seru. contoh Zexal dan banyak lagi.

Saya ingin membagikan save game yu gi oh. Meskipun kartu kartu nya belum lengkap, tapi saya sudah mengumpulkan 3 kartu dewa.

 
Cerita tentang seorang raja masa 3000 tahun yang lalu, yang ingatan dan rohnya di kunci dalam 7 millenium item. Ke 7 millenium item itu adalah, millenium puzzle, millenium rod, millenium necklace, millenium ring, millenium scale, millenium key, dan millennium eye.
Dalam cerita ini diceritakan tentang duel monster, dan pertarungan sang raja yang mencari ingatannya yang hilang, ingatannya bias kembali bila ke-7 millenium item itu terkumpul, dan dipasangkan di batu tulis yang terdapat di reruntuhan desa kul el na.

 Dan ini adalah 3 kartu dewa yaitu Obeliks The Tromenther , The Winged Dragon Of Ra , dan Slifer The Sky Dragon.

http://www.sharebeast.com/e7bpck89sp6o

Setelah di download link di atas , file2 didalam folder copy paste ke C:\Program Files\Yu-Gi-Oh! Power Chaos common


Follow juga
@irwansosia

No comments: