Friday, June 22, 2012

Game nostalgia yang tidak ketemu juga

Aku ingin memain kan game ini lagi,karena game ini istimewa , sederhana dan ringan.

Game ini sangat ber nostalgia.Kenangan bermain bersama kakak sepupu . Jika dahulu saat memainkannya aku mencatat apa judul nya pasti tidak akan lupa. Sudah dua hari berselancar di google search engine tidak ketemu juga. hufff..memang sedikit annoying kegiatan ku ini , tapi aku benar benar ingin memainnkanya lagi.



Clue yang aku ingat game ini sejenis / seperti Diablo,robin hood ,dan  commandos. Sudut pandang kamera game ini dari atas seperti game real time strategi pada umumnya . Tetapi game ini tidak membangun rumah dan pasukan . Intinya kita memainkan seorang prajurit yang  sudah disediakan dari level 1 hingga nanti berpetualang dari desa nya ke desa lain untuk meningkatkan level, anda bisa berbincang dengan orang lain untuk mendapat informasi , anda juga menyerang warga sipil. Anda bisa membeli dan menjual senjata . Bisa juga berganti senjata sesuai skill . Bisa memakai asesoris untuk meningkatkan skill . Tujuan game ini untuk mengalah kan musuh kalau tidak salah namanya black rule (pasukan roma jaman dahulu berwarna hitam semua) . Di game ini ada juga skeleton nya .  Setting game ini adalah jaman kerajaan roma .

Saya memainkan game ini sekitar tahun 2005 kebawah.Sulit sekali mencari di internet apa yang saya sebutkan diatas. Karena di dunia yang game nya semakin maju . Banyak ditemukan game game yang hampir mirip . Tetapi tak sesuai dengan apa yang saya cari.

Game yang mungkin sejenis tapi bukan yang aku cari : Dungeon Siege,Torchlight,Divine Divinity ,krater (bukan)

Mungkin game ini hampir sama dengan game game yang setara atau game baru baru,game ini kita memainkan seorang prajurit yang dengan tanan kosong nanti nya berpetualang mencari atau membeli senjata. Kemudian melawan musuh,monster,ataupun skeleton untuk menaikkan level anda dan meningkatkan skill anda. Nanti anda bisa mengkoleksi obat penawar racun,cincin,necklce di inventory  .

Semoga saya segera menemukannya,seiring berjalannya waktu banyak bermunculan game serupa yang tidak kalah menariknya. Antara lain diablo,dungeon siege,torchlight dan lain lain.

No comments: