Monday, September 17, 2012

Game terbaru spiderman, Ultimate Spiderman



Spiderman,jika menyebut nama spiderman siapa sih yang tidak mengenal manusia laba laba yang bergelantungan dengan jaring nya yang panjang,dari gedung ke gedung. Dalam movie nya spiderman sampai ke ultimate spiderman. judul yang baru ini bukan kelanjutan dari movie spiderman 2. Tetapi tidak jauh beda dari awal mula spiderman muncul namun pemeran pemeran nya berbeda semua.



Ternyata ultimate spiderman juga ada game nya. Game nya tidak jauh beda dengan game pc spiderman yang lain. Game spiderman ialah game yang bergenre action,adventure. Game spiderman itu sejak dulu saya kenal memang sulit. Tetapi game ultimat spiderman memang benar benar sulit. Orang yang berkomentar di situs bagas31.com ada beberapa yang sulit memainkan game ini. Komentar itu pun saya buktikan sendiri. Saya coba download, instal, dan langsung memainkan awal nya memang menarik, baru beberapa langkah sudah berhenti dijalan. karena memang saya tidak bisa menaklukan level tersebut.

Bukan berarti kita menyerah untuk memainkannya dan memutuskan berhenti memainkan game spiderman. Saya saran kan mending main game spiderman seri kedua. Tidak begitu sulit dan malah lebih seru.

No comments: