Sunday, November 18, 2012

Cara rahasia menu dropdown mengikuti arah mouse.

Baik, pada kesempatan postingan ini, sebagai wujud terimakasih pada blog http://erikofujiwara.blogspot.com/ saya kan berbagi cara membuat menu blog menjadi lebih menarik.
Awalnya saya anggap sulit tetapi bila mengikuti langkah langkah dari http://erikofujiwara.blogspot.com/search/label/Tips%20Dan%20Trick%20Blog?max-results=4 akan sangat membantu.

Bongkar trik membuat menu utama blog mengikuti mouse dengan cara mudah
Cara rahasia menu dropdown mengikuti arah mouse.



Tidak mudah mencari di google dengan kata kunci menu navigasi, kebanyakan hanya text yang mengikuti cursor mouse.

Dan tidak mudah juga membongkar script script nya dengan adobe dreamweaver, software untuk edit template web yang profesional, tetapi karena saya yang amatir jadi bingung, meski sudah mencoba tidak kunjung menjumpai script apa saja. Karena saya tidak menyerah ingin tahu bagaimana caranya, saya terus mencari. 



Saya benar benar merekomendasikan bila anda berminat untuk membuka blog tersebut. Bila ingin merubah penampilan blog.

Untuk langkat no.7 saya beri perbaikan.

7.Blom Sampe Disini saja masukan Lagi Kode di bawah Ini Di bawah kode <body>



Jika tidak dirubah saat di preview akan menjadi masalah seperti ini, belum bisa..
udah mengikuti urutan dengan benar tapi
hasil preview nya kaya gini
Template Anda tidak dapat diparse karena tidak well-formed. Harap pastikan bahwa semua elemen XML ditutup dengan benar.
Pesan error XML: Element type "body" must be followed by either attribute specifications, ">" or "/>".
Error 500

sumber:  http://erikofujiwara.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-menu-navigasi-yang_28.html

No comments: